My Beautiful Dream...

Better to fight for our dream
than live for nothing

Dulu sewaktu saya masih kuliah dan masih kost di Jakarta. Di tengah malam yang sepi saya bermimpi...

Didalam tidur saya bermimpi sedang duduk dibawah sebuah pohon, yang disampingnya mengalir sungai yang jernih dan bercahaya terang disinari oleh matahari yang berwarna orange...

Mimpi ini selalu teringat selama sisa perjalanan hidupku...

Pertanyaan yang selalu datang adalah...

Mengapa saya memiliki impian ini???

Dan apa yang harus dan bisa saya lakukan setelah terbangun dari mimpi ini?

Maka sejak impian itulah...
Dimulailah sebuah perjalanan kehidupan yang baru...
Sebuah perjalanan mencari impian sebuah rumah tinggal yang cantik di bumi..

Bisa jadi impian ini adalah refleksi alam bawah sadar saya, bahwa saya membutuhkan sebuah rumah tinggal yang layak dan cantik...
Tidak seperti saat itu yang hidup pas-pasan dan kost pula dengan tinggal dan tidur sendirian...

Saya bermimpi bisa memiliki sebuah rumah di Jakarta...
Itulah impian saya waktu itu...

Dan syukur alhamdulillah Allah mengabulkannya setelah bertahun-tahun kemudian...


Dan sekarang saya kembali membuat impian seperti gambar ini...
My Dream
Rumah ini belum ada dan memang hanya gambar saja. Dan jika nanti sudah selesai maka rumah aslinya akan saya download untuk membuktikan bahwa setiap doa dan impian kita akan dikabulkan oleh Allah SWT.



Jika saya bisa dan semua orang bisa, tentunya andapun bisa bermimpi dan menggapai impian anda.
Caranya mudah...
tulislah impian anda...
atau jika memungkinkan carilah gambar impian anda di Google.
Misalnya anda memimpikan sebuah rumah maka carilah gambar rumah yang menurut anda adalah rumah impian anda.
Save gambarnya dan lihatlah setiap hari seolah-olah anda telah memilikinya...
Maka suatu hari impian anda akan terwujud...


Sama seperti impian yang telah lalu
Saat ini saya memiliki impian untuk memiliki sebuah rumah yang indah di surga yang diberikan Allah SWT...

Untuk itu, saya selalu berusaha untuk melaksanakan perintahNya dan menjauhi laranganNya...

Tentunya setiap impian akan mennghadapi banyak ujian dan cobaan...
Namun setiap cobaan dan ujian tentunya akan diberikan hadiah yang sepadan.

Dan jika hari ini...
Saya dan kita semua dengan menghadapi masalah, ujian atau cobaan...
Yakinlah
bahwa suatu hari kita akan memperoleh hadiah terbaik dariNya sesuai atau bahkan melebih dari apa yang bisa kita bayangkan...

Saya percaya, semua impian didengar dan akan dikabulkan olehNya..
Entah melalui apa...entah bagaimana caranya...
tetaplah bermimpi...
Pegang erat dan perjuangkan impian kita...
Karena suatu hari impian kita akan diwujudkan olehNya
Yang dibutuhkan adalah tetap beribadah dan tetap bersabar...

Sesuai dengan ayat-ayat cintaNya:
“Dan Allah mencintai orang-orang yang sabar.” 
(Ali Imran: 146)






Comments

Popular Posts